Sabtu, 25 Oktober 2008

Yesus memberikan rencana yang indah didalam hidupku

Saudaraku yang kekasih di dalam Tuhan Yesus Kristus saya akan memberiakn beberapa kesaksian yang akan menggugah hati dan pikiran anda.
Stone Age Caveman Animated Avatars
Saya memiliki masalah yang sangat besar ketika saya di bangku SD, yaitu saya agak melupakan Tuhan Yesus karena saya diberitahu oleh saudara bahwa Yesus tidak ada dan barang siapa percaya kepada Yesus dia adalah kafir. Tetapi setelah saya membaca dan terus membaca Alkitab dan merasakan mujizat Tuhan Yesus ketika saya hampir jatuh dalam masalah yang besar, saya mulai bertobat dan dulu saya takut dengan setan tetapi saya sudah berani karena Barang siapa yang percaya pada Yesus, dia akan mendapat Roh Kudus. Dulu saya mergukan itu, tetapi Yesus berkata dengan saya secara pribadi yaitu janganlah takut Aku bersamamu. Dan ketika itu saya bersyukur meimiliki Allah yang dahsyat luar biasa. Yesus adalah Juru Selamatku dan Dia selalu setia menyertaiku. Kesaksian ini saya alami dan saya rasakan. Trimakasih anda sudah membaca teks ini karena ini akan menjadi berkat bagi orang lain. Tuhan Yesus memberkati.
Stone Age Caveman Animated Avatars

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda